Subscribe

powereD bY

Powered by Blogger

Monday, June 1, 2009

AdsenseCAMP

AndsenseCAMP, memiliki sedikit kesamaan dengan adsense yang dimiliki google, hanya saja AdsenseCAMP ini milik Indonesia. Di AdsenseCAMP ini anda hanya berperan sebagai seorang web owner yang memperoleh bayaran rupiah dengan memasang iklan di dalam blog atau website yang anda miliki. Setiap iklan yang telah dipasang di dalam blog atau website milik anda diklik oleh para pengunjung, maka anda akan segera dibayar oleh AdsenseCAMP. Namun, sebelumnya anda perlu mendaftarkan blog atau website anda terlebih dahulu. Untuk info selebihnya klik disini.

1 comment:

  1. Silahkan mencoba "www.biindit.com"

    Apabila anda mencari solusi periklanan Online di Indonesia yang benar - benar sudah dilengkapi dengan sistem Smart Targeting yang mencocokan isi website dengan iklan,dan bukan hanya itu Biindit juga dilengkapi dengan convertion tracking, contextual inline text ads dan lain sebagainya.

    Bentuk iklan dari text, gambar hingga video.

    Silahkan kunjungi website kami. Terima kasih



    Apabila anda mencari solusi PPC untuk website / blog / forum anda ?

    coba buka www.biindit.com

    PPC kami dilengkapi dengan berbagai fasilitas terbaru, salah satunya adalah contextual inline text advertising, dimana content web anda bisa di monetize juga

    Silahkan lihat contohnya ( mouse over di tulisan yg bergaris bawah )
    http://www.biindit.com/sample/Contoh/koran.html
    http://www.biindit.com/sample/Contoh/koran2.html

    Belum hanya itu Smart Targeting kami juga otomatis bekerja seperti di Google Adsense, apa yg kami baca apakah hanya meta / title ? tidak, kami menggunakan crawling sistem yang sama seperti search engine, menimbang dan mengumpulkan kata - kata kunci yang paling relevan dalam website anda.

    Kata2 tersebut disortir lagi menggunakan tatanan bahasa indonesia, sehingga kata2 umum akan dihilangkan, sinomin akan diterjemahkan ...

    Jaringan kami juga dilengkapi iklan berbentuk text, image dan VIDEO !!!

    sistem bid seperti di Google, membuat website anda memiliki potensi tak terbatas berdasarkan kualitas impression dalam website anda.

    Segera melirik www.biindit.com sebagai sahabat blog / website anda !

    ReplyDelete